Hobby-Aeromodelling.com Main Page Hobby-Aeromodelling.com
SAFETY FIRST & ENJOY THE FLIGHT
 
 FAQFAQ   PencarianPencarian   AnggotaAnggota   GroupGroup   PendaftaranPendaftaran 
 ProfilProfil   Login ke Pesan Pribadi AndaLogin ke Pesan Pribadi Anda   LoginLogin 

bagus mana????
Pilih halaman Sebelumnya  1, 2
 
Kirim topik baru   Kirim balasan    Indeks Forum Hobby-Aeromodelling.com -> RC Helicopter
Topik sebelumnya :: Topik selanjutnya  
Pengirim Message
Adrian
Marsekal


Sejak: 01 Jul 2007
Post: 368
Lokasi: yogyakarta

PostDikirim: Sab Jul 28, 2007 5:37 am    Judul: Balas dengan kutipan

senen pulang kerumah magrib je, ada les tambahan. Gimana kesininya minggu?om 7 helinya apa aja?seturan mana ya?kalo maen biasa dimana? .........
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
Adrian
Marsekal


Sejak: 01 Jul 2007
Post: 368
Lokasi: yogyakarta

PostDikirim: Rab Ags 01, 2007 12:51 pm    Judul: Balas dengan kutipan

om 7 kok gak bls 2 om kesini lagi kpn? Muau ktm neh, mau bljr....,om 7 helinya apa aja? Seturannya seturan mana ya?
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
sevenslidegrills
Marsekal Muda


Sejak: 04 Jul 2007
Post: 133
Lokasi: Surabaya Bos!

PostDikirim: Rab Ags 01, 2007 10:54 pm    Judul: Balas dengan kutipan

Aku di jogja sekarang. Baru nyampe hari selasa malem. Kapan ni ketemuan? Tapi jangan belajar ma aku yah. Ntar dapetnya malah cuma pelajaran crash terbaik......kekekekeke..... Masih sama2 belajar kok. Ntar kita ketemuan di amplaz aja, janjian ma mas wigit jogja-aero..... Kenal kan?
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Yahoo ID
Arief
Marsekal


Sejak: 23 Jun 2006
Post: 3771
Lokasi: Jakarta

PostDikirim: Kam Ags 02, 2007 2:26 am    Judul: Balas dengan kutipan

salam buat pak Bambang dan mas wigit kalo ke amplaz
_________________
Crash itu biasa, yg penting pilot selamat
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kunjungi situs pengirim Yahoo ID
Adrian
Marsekal


Sejak: 01 Jul 2007
Post: 368
Lokasi: yogyakarta

PostDikirim: Kam Ags 02, 2007 4:55 am    Judul: Balas dengan kutipan

aku tau mas wigitnya tapi dy gak tau namaku,mlh tau nama kakaku...., minggu ini gak bisa keamplas, mgkn mlm minggu bisa, klo om7 ksana, bilangin temenya kak dipta yg mase umr 14th, bilangin sekalian itu namanya ryan(Ad_rian) . ke adisucpto aja, disana ada yg bru bljr ampe yg mahir, ada pesawat ampe 2m, mas wigit jg punya tuh.... Oke deh pak arief...
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
Tampilan pesan sebelumnya:   
Kirim topik baru   Kirim balasan    Indeks Forum Hobby-Aeromodelling.com -> RC Helicopter Zona waktu menurut GMT +7 Jam
Pilih halaman Sebelumnya  1, 2
Halaman 2 dari 2

 
Navigasi:  
Anda tidak dapat mengirim topik
Anda tidak dapat menjawab topik
Anda tidak dapat mengubah pesan Anda
Anda tidak dapat menghapus pesan Anda
Anda tidak dapat mengikuti polling


Hobby-Aeromodelling.com
Plaza Semanggi Ground Fl #53
Jakarta
Telp (021) 255-36346
Shophouse Mediteranian Garden Residences A/GAG
Jl. Tanjung Duren Raya Kav 1
Tel. 021- 30047579


Powered by phpBB © 2001, 2005 phpBB Group